Tentara Rehab Rumah Warga Berdinding Terpal

  • Regional
  • 24 Feb 2019 | 03:31 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 244 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / BLORA - Satu persatu rumah tidak layak huni (RTLH) milik warga Desa Jurangjero, Kesamatan Bogorejo, sudah mulai disentuh oleh Satgsa TMMD, di Pra TMMD, mengawali gelaran TMMD Regule rke-104 Kodim 0721/Blora di desa tersebut.

Salah satu dari tiga RTLH warga Desa Jurangjero yang akan direhab adalah rumah Sutiyono (31) warga RT 03/RW 03, Dukuh Kembang, Desa Jurangjero. Menurut Babinsa Jurangjero, Serda Suwarno, kondisi rumah Sutiyono memang sangat memprihatinkan, sehingga layak kalau akan direhab di TMMD.

Dia mengatakan, k ondisi fisik rumah Sutiyono yang akan direhab sungguh sangat layak huni. Kondisi rumahnya masih terbuka, dinding dari terpal, papan asal nempel dan pintu belum permanen, ''dengan kondisi itu sangat layak kalau mendapat jatah direhab di gelaran TMMD,'' jelas Serda Suwarno.

Terpisah, keluarga Sutiyono menyatakan sangat senang karena rumahnya akan direhab sehingga nantinya akan menjadi bagus dan layak huni. ''Saya dan keluarga hanya bisa mengcapkan terimakasih kepada jajaran TNI Kodim Blora,'' ungkapnya kepada Tim pendim 0721/Blora).

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU