Calon Pemimpin PSSI Harus Orang Gila

  • Nasional
  • 23 Feb 2019 | 16:01 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 360 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / jakarta - Lowongnya kursi ketua umum PSSI memunculkan beberapa figur sebagai kandidat. CEO Arema FC, Agoes Soerjanto memiliki pandangan berbeda terkait seperti apa figur yang pas dalam memimpin otoritas tertinggi sepak bola Indonesia tersebut.

Agoes Soerjanto menyebut bahwa yang pertama PSSI harus dipimpin oleh orang gila.

“Kalau menurut saya  yang pertama kriterianya adalah orang gila,” ungkap Agoes Soerjanto memulai pembicaraan, Sabtu (23/2/2019)..

Agoes Soerjanto menambahkan, bahwa orang gila yang dia maksud adalah orang yang tidak hanya mengerti urusan sepak bol a, tetapi juga gila dalam hal bisnis dan hal-hal lain yang memiliki potensi untuk memajukan sepak bola di tanah air.

“Orang gila ini adalah orang yang gila semuanya. Gila dalam karakter bisnis, dan gila dalam keteguhan dalam memimpin organisasi,” ungkap Ketua GM FKPPI Jawa Timur ini.

Sebagai CEO Arema FC, Agoes Soerjanto memang pantas untuk melontarkan kriteria, menyusul Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI memang sudah pasti akan dilakukan.

Hal ini tidak lepas dari mundurnya Edy Rahmayadi sebagai ketua umum PSSI disusul  status Joko Driyono yang ditetapkan sebagai tersangka oleh Satgas Antimafia Bola.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU