Sisa Skill Deulofeu Memancar di Tanah Inggris

  • Internasional
  • 23 Feb 2019 | 15:51 WIB
  • Oleh VVN
  • Dilihat 255 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / london - Gerard Deulofeu menjadi sorotan setelah mencetak hattrick ke gawang Cardiff sekaligus mengantarkan Watford menang dengan skor 5-1. Deulofeu menunjukkan sisa-sisa talentanya ketika masih menjadi wonderkid Barcelona.

Karier Deulofeu tak secemerlang seperti yang diharapkan. Tergabung dalam skuat La Masia, Deulofeu sempat mengembara untuk mencari klub yang benar-benar membutuhkannya.

Deulofeu sempat mencuri perhatian ketika bermain untuk Everton pada 2013-14. Saat itu, Deulofeu memukau publik berkat aksinya.

Deulofeu sempat kembali ke Everton pada 2015, namun kariernya tak semulus periode pertama.

Ia bergabung ke AC Milan dengan status pinjaman, kembali ke Barcelona hanya untuk menjadi pelapis dan akhirnya berlabuh di Watford.

Bersama klub papan tengah Inggri itu, Deulofeu menemukan kesempatan untuk unjuk gigi. Ia menjadi satu di antara pemain pilar Watford.

Meskipun gagal mencapai puncak potensi bersama klub besar, namun Deulofeu kerap menunjukkan aksi memikat demi mengantarkan Watford meraih hasil positif.

Aksi terakhirnya adalah mencetak hattrick ke gawang Cardiff City. Tidak lengkap dengan gol, Gerard Deulofeu juga menyumbang satu assist untuk gol yang dicetak Troy Deeney. Deulofeu seakan memberikan sinyal kalau ia masih ada.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU