Sempat di Teriaki,Seorang Pria Nekat Terjun Bunuh diri dari Lantai 5

  • Nasional
  • 23 Feb 2019 | 09:16 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 536 kali
image
FOTO.(ISTIMEWA)

beritajowo.com // Lampung - Seorang pria tewas seusai melakukan aksi bunuh diri di Transmart Way Halim pada Jumat (22/2/2019).

Pria yang diketahui bernama Tyas Sancana Ramadhan (21) melakukan percobaan bunuh diri dengan melompat dari atas gedung Transmart, sekitar pukul 16.07 WIB.

Korban kemudian dibawa ke Rumah Sakit Imanuel.

Menurut saksi di ungkapkan bahwa Tyas saat datang ke Transmart menggunakan kendaraan bermotor.Saksi sempat melihat korban sudah berada di atas gedung

Kapolsek Sukarame Kompol Mulyadi mengatakan, korban diketahui sudah berada di atas gedung Transmart Lampung sekitar pukul 15.30 WIB.

Mulyadi menjelaskan, korban merupakan warga Jalan Raden Saleh, Desa Way Huwi, Kecamatan Jati Agung, Lampung Selatan.

Tyas diduga merupakan mahasiswa Institut Teknologi Sumatera (Itera).

Saat dikonfirmasi,teman korban mengakui tidak tahu apakah korban mempunyai m asalah berat sehingga memutuskan untuk mengakhiri hidupnya.

Pihak Transmart Lampung lewat Vice President Corporate Communications Transmart Carrefour Satria Hamid mengatakan, pihaknya masih menyelidiki bagaimana pria tersebut bisa mencapai atap gedung (rooftop) di Transmart Lampung.

Lokasi yang berada di lantai lima gedung Transmart Lampung tersebut, lanjut Satria, memang memiliki akses yang biasa digunakan petugas, misalnya untuk membersihkan area tersebut.

Namun, pihak Transmart Lampung juga masih menyelidiki apakah korban menuju rooftop melalui akses tersebut atau melalui jalan lain.

Satria menjelaskan setiap area di gedung Transmart Lampung berada dalam pengawasan petugas.

Satria menambahkan, pihaknya juga akan membuka informasi yang sebesar-besarnya dan bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam kasus ini.

Termasuk bila dibutuhkan rekaman kamera pengawas (CCTV) atau sumber lainnya.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU