Jamrud, Piyu Dan Pupun Puaskan Kerinduan Warga Pati

  • Regional
  • 22 Feb 2019 | 17:09 WIB
  • Oleh sm.com
  • Dilihat 304 kali
image
foto: istimewa

beritajowo.com / PATI – Konser Anniversary MJ Entertainment yang menghadirkan sejumlah band papan atas berlangsung begitu meriah. Bahkan penampilan Jamrud, Piyu Padi, dan Pupun Kapten terbukti mampu memuaskan kerinduan band yang popular di era tahun 90 hingga 2000an itu.

Kepuasan warga itupun semakin memuncak lantaran ada banyak gebrakan yang disajikan oleh panitia. Para penonton langsung dikejutkan dengan konsep tata lampu, tata panggung, LED hingga sajian kembang api yang berdurasi lebih dari 10 menit. Tak ayal suasana langit mendung pun berubah menjadi cerah berwarna.

Sebelum tiga legenda musik rock tersebut, konser pun dibuka dengan penampilan apik dari BianGindas yang berkolaborasi dengan Jihan Audy. Duet itu pun menjadi gagasan baru dalam blantika musik Indonesia.

Kemeriahan dua artis pembuka itupun kian memuncak saat Pupun Kapten tampil menggebrak dengan musik rock. Kekaguman penonton kian membuncah saat Piyu Padi turut masuk berkolaborasi dengan menampilkan skill yang dimainkan.

Selepas kolaborasi dengan Pupun, ganti Piyu mengambil alih dengan memainkan sejumlah lagu-lagu Padi. Seperti Harmoni, Mahadewi, dan Begitu Indah. Malam penuh keromantisan pun terasa di lapangan Desa Margorejo, Kecamatan Margorejo.

Puncaknya, ribuan warga kembali dihentak dengan penampilan Jamrud. Mereka tampak bersorak dan bernyanyi saat band rock itu mulai memainkan sejumlah lagunya. Seperti lagu Surti Tedjo, Waktuku Mandi, Ningrat, Ancur, Telat Tiga Bulan, Berakit-rakit. Puncaknya tiga legenda Pupun, Piyu dan Jamrud berkolaborasi menyanyikan lagu “Putri” hingga mampu menghipnotis para penonton.

Rupanya dalam konser tersebut juga sempat diwarnai dengan surprise. Jamrud sempat menyanyikan lagu special “Selamat Ulang Tahun” kepada Mas Joko pemilik dari MJ Entertainment. Sebelumnya punggawa MJ Entertainment itupun sempat mendapat kado kue ulang tahun dari BianGindas dan Jihan Audy bersama sejumlah teman-temannya.

Pemilik MJ Entertainment Joko mengatakan, pihaknya memang ingin menghadirkan suasana konser yang berbeda dari biasanya. Selain tata panggung yang megah, juga disiapkan kolaborasi musisi yang memang belum pernah dilakukan sebelumnya.

“Kami bersyukur MJ Entertainment semakin mendapat tempat di masyarakat. Terbukti ribuan warga hadir tumpah ruah menonton. Bahkan sejumlah pejabat juga turut datang langsung untuk ikut menyaksikan secara langsung,”terang pria yang karib disapa Mas Joko ini.

Ulil Albab, salah seorang penonton mengaku begitu puas dengan pertunjukkan yang disajikan MJ Entertainment kali ini. Selain konsep pementasan yang megah, artis yang dihadirkan juga mampu memuaskan kerinduannya musik-musik lawas tersebut.

“Sangat komplit, mulai dari musik pop BianGindas yang dipadukan Jihan Audy, musik romantis khas Padi, hingga aliran Rock dari Pupun Kapten dan Jamrud. Saya sangat puas,”terang pria yang rela datang jauh-jauh dari Jepara ini.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU