Tidak Ada TMMD, 3 Rumah Warga Belum Tentu Direhab

  • Regional
  • 22 Feb 2019 | 15:40 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 158 kali
image
foto: istimewa

beritajowo.com / BLORA  - Adalah Abdul Malik, Ketua KUA Kecamatan Bogorjo, yang mengapresiasi dengan direhabnya 3 rumah warga Desa Jurangjero dalam TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora. ''Kalau tidak ada TMMD di Jurangjero, belum tentu 3 rumah warga setempat yang kondisinya memprihatinkan dibangun,'' ungkapnya kepada Tim Pendim 0721/Blora yang menemuinya di Balai Desa Jurangjero.

Abdul Malik menyatakan bangga dan salut kepada jajaran TNI Kodim Blora yang telah peduli membantu kesusahan masyarakat kecil. Salah satu buktinya merehab tiga rumah (RTLH) di desa sasaran, selain juga melakukan sejumlah pembangunan, seperti mengeraskan jalan sepanjang 1,360 Meter.

Dia mengaku jika tiga rumah yag akan direhab Satgas dengan warga itu karena memang kondisinya sangat memprihatinkan, baik dari segi keamanan maupun segi kesehatan. 

Praka Yatno yang anggota Pendim Blora mengucapkan banyak terima kasih dengan keterlibatan warga, dimana sehariharinya bergotong royong membantu Satgas TMMD di sejumlah pekerjaan fisik. 

''Bagi anggota TNI kewajiban harus kerja keras, bersinergi dengan warga sudah menjadi makan sehari - hari. Dimanapun  tempat yang ditugaskan anggota TNI harus bisa dekat dengan masyarakat,'' papar Praka Yatno.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU