Dihadapkan Medan Sulit, TNI Tak Ada Kata Menyerah

  • Regional
  • 22 Feb 2019 | 10:43 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 187 kali
image
foto: istimewa

beritajowo.com / BLORA -  Meski dihadapkan dengan medan sulit di semua pekerjaan, namun TNI Satgas TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora tidak pernah menyerah. Dengan segala daya upaya, dan mengerahkan warga maksimal, sepekan sebelum TMMD dibuka, pengerjaan sejumlah sasaran fisik sudah mulai tampak. 

''Tak ada kata menyerah. Hal itu ditunjukan tidak saja bagi personil TNI, melainkan juga oleh warga setempat. Di setiap harinya, pemandangan warga harus memanggul batu, melangsir pasir, kricak sudah biasa, karena memang pengedropan material tidak bisa langsung sampai titik sasaran,'' ; jelas Bati Bhakti TNI Kodim Blora, Peltu Suharyanto.
 
Dijelaskan, kendala lainnya adalah, jalan yang naik turun belum lagi kondisi jalan yang berlumpur. ''Dan memang itu kondisinya, dan menjadikan tantangan trsendiri bagi para prajurit dan warga,'' tambah Peltu Suharyanto.

Terpisah, Serda Suwarno selaku Babinsa Desa Jurangjero mengungkapkan, karena kondisi alam sasaran TMMD, di sejumlah pekerjaan fisik sejumlah material harus dilangsir secara manual. 

''Namun kami sangat bersyukur karena warga masyarakat sekitar begitu bersemangat.,'' jelas Serda Suwarno.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU