Heboh Video diduga Perselingkuhanya dengan Vernita,Richi Buka Suara

  • Nasional
  • 21 Feb 2019 | 10:48 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 295 kali
image
FOTO.(ISTIMEWA)

beritajowo.com // Jakarta  - Akhir-akhir ini publik dihebohkan dengan berita yang beredar tentang dugaan perselingkuhan oleh vokalis band Five Minutes, yakni Richie.

Wanita yang dituding berselingkuh dengannya adalah seorang model asal Bandung bernama Vernita Syabilla.

Kabar dugaan perselingkuhan tersebut mencuat ketika istri Richie, Angel Qulbiah mengunggah Instagram stories bernada amarah karena kelakuan suaminya itu.

Tidak ingin tinggal diam, Vernita Syabilla pun akhirnya buka suara dan mengklarifikasi mengenai video yang beredar antara dirinya dan Richie di dalam mobil.

Vernita menegaskan bahwa bukan dirinya lah yang meminta diantarkan pulang pada saat selesai berkaraoke, sehingga tampak berdua di dalam mobil.

Vernita bercerita bahwa awalnya dia ingin karaokean bersama lima teman wanitanya. Namun Richie ingin ikut.

Vernita mengatakan bahwa dirinya mengenal Richie sejak 2014. Komunikasi keduanya sempat te rputus hingga akhirnya bertemu kembali di media sosial.

Menurut Vernita, antara dirinya dan Richie tidak ada hubungan apa-apa kecuali pertemanan. Ia pun menyayangkan saat Angel menuduhnya sebagai selingkuhan sampai berzina tanpa didasari bukti.

Sementara itu, berbeda dengan Vernita yang membantah, ketika kabar perselingkuhan itu mencuat, Richie justru mengunggah sebuah video berdurasi pendek yang berisi pengakuan bahwa dirinya sedang khilaf.

Dia mengaku bahwa hal itu dilakukan sebagai pelarian.

Kemudian dalam video yang berhasil diunggah ulang oleh salah satu akun gosip itu, Richie juga meminta maaf kepada sang istri Angel, atas kesalahannya tersebut.

“Saya sangat menyesal sekali, saya meminta maaf yang sebesar-besarnya kepada istri saya, kepada kedua anak saya, kepada mertua saya dan semua yang terkait dan merasa dirugikan saya minta maaf. Apabila saya melakukannya lagi saya siap dengan semua tuntutan istri saya,” tutur Richie.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU