Pembangunan Mushola "Al-Barokah" Terus Dikebut

  • Regional
  • 19 Feb 2019 | 03:32 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 251 kali
image
foto: istimewa

beritajowo.com / BLORA - Memasuki Pra TMMD Reguler ke -104 Kodim 0721/Blora, masyarakat Desa Jurangjero, Kecamatan Bogorejo, dan anggota Koramil 02/Jepon, terus kebut pembangunan  Mushola "Al-barokah" yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD yang secara resmi akan dibuka pada 26 Pebruari mendatang.

Di kegiatan itu, tampak kekompakan antara TNI dan warga Desa Jurangjero (sasaran TMMD Reguler ke-104 Kodim 0721/Blora) bergotong royong memasang batu bata jenis herbel. Untuk mempercepat dan meringankan pekerjaan, "herbel" dan bahan adu kan dipindahkan secara estafet ke lokasi perehaban Mushola.

Sejumlah warga mengemukakan, warga akan terus bersemangat untuk meperbaiki Mushola yang akan mereka gunakan sebagai tempat ibadah di lingkungan Rt 02/RW 1 itu.  Komandan Pos Bogorejo, Peltu Rudi memberi arahan kepada masyarakat yang ikut bergotong royong.

''Kami berharap pembangunan Mushola yang merupakan salah satu sasaran fisik TMMD bisa cepat selesai. Harapannya Mushola bisa segera digunakan warga untuk menjalankan kegiatan keagamaan di lingkungan RT 2/RW 1.'' 

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU