Dipecat,Seorang Pegawai Tembaki Karyawan Lainnya

  • Internasional
  • 18 Feb 2019 | 16:04 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 211 kali
image
FOTO ilustrasi.(ISTIMEWA)

beritajowo.com // Amerika Serikat - Insiden mengerikan terjadi usai seorang pegawai perusahaan dipecat di Illinois, Amerika Serikat.

Dilansir laman CNN Amerika Serikat, pria bernama Gary Martin sengaja membawa pistol pada rapat terakhirnya di gedung kantor Henry Prattt.co di Aurora setelah dia mengetahui bahwa dia sudah dipecat pada Jumat kemarin.

Hal tersebut dibenarkan oleh otoritas dan polisi setempat. Pada saat rapat terjadi, dia kemudian menembaki orang-orang yang ada di ruang rapat termasuk rekan-rekan kerjanya.

Setelah menembaki orang-orang yang bekerja bersamanya sekitar 5 tahun tersebu t, pelaku lantas menghambur ke bagian gudang.

Di sana, dia kembali menembaki orang-orang yang bekerja di gudang. Insiden mengerikan itu terjadi sekitar 90 menit hingga akhirnya polisi berhasil menghentikannya dengan menembak pelaku hingga tewas.

Diketahui bahwa lima orang meninggal dan sedikitnya sepuluh orang luka-luka akibat penembakan brutal yang dilakukan oleh Gary Martin.

Lima orang tewas yang dirilis oleh polisi yakni Manajer HRD Clayton Park, pegawai magang HRD yang juga mahasiswa Universitas Northern Illinois, operator Russell Beyer, operator ruang pasokan stok Vicente Juarez dan Manajer Josh Pinkard.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU