Ini Komentar Pesohor Setelah Debat Capres

  • Nasional
  • 18 Feb 2019 | 08:41 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 238 kali
image
FOTO.(ISTIMEWA)

beritajowo.com // Jakarta - Sejumlah pesohor ikut berkomentar setelah capres nomor urut 01 Joko Widodo 'bertarung' melawan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto dalam debat capres kedua Pilpres 2019, Minggu (17/2) malam.

Sebagian memberikan pujian kepada Jokowi, namun ada pula yang memberikan dukungannya kepada Prabowo. Namun ada pula yang mengomentari suasana atau konten debat.

Sineas Joko Anwar memberikan penilaiannya usai debat berakhir. Sutradara Pengabdi Setan ini hanya memberikan ulasan baik bagi Jokowi, "Jokowi on top tonight," katanya.

Komika Arie Kriting berkomentar di media sosialnya terkait penampilan Prabowo dalam debat yang ia anggap sekadar retorika, serta mengarang bebas.

Unicorn sendiri merupakan istilah yang sangat familiar dalam dunia p erusahaan rintisan atau startup.

Unicorn merupakan istilah yang kerap digunakan pada industri perusahaan teknologi untuk mendefinisikan perusahaan privat yang memiliki nilai valuasi lebih dari US$1 miliar.

Sedangkan penyanyi grup Lingua, Frans Mohede memberikan pujiannya kepada Prabowo.

Dirinya mengutip sejumlah kalimat yang diucapkan Prabowo dan memuji bagian penutup capres nomor 02 tersebut.

Debat capres kedua yang berlangsung Minggu (17/2) malam di Golden Ballroom Hotel Sultan mempertemukan capres nomor urut 01 Joko Widodo dengan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto. Acara itu dimulai pukul 20.00 WIB.

Kedua capres tersebut bertarung ide, visi, dan misi dalam tema yang mengangkat topik energi dan pangan, sumber daya alam dan lingkungan hidup, serta infrastruktur.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU