Ledakan Terjadi 200 Meter dari tempat pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin Nobar

  • Nasional
  • 18 Feb 2019 | 08:33 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 241 kali
image
FOTO.(ISTIMEWA)

beritajowo.com // Jakarta - Debat capres putaran kedua digegerkan oleh sebuah ledakan yang cukup keras.

Ledakan tersebut terjadi di dekat lokasi nonton bareng (nobar) debat di Parkir Timur (Parkit) Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta.

Karo Penmas Divisi Humas Polri Brigjen Dedi Prasetyo menyebutkan ledakan terjadi di lokasi parkir. Saat ledakan terjadi, sekitar pukul 20.15 WIB, debat capres kedua sedang berlangsung.

Setelah ledakan terjadi, tim Gegana Polda Metro Jaya langsung menuju lokasi.

Berdasarkan saksi mata ledakan bom di Parkit Timur Senayan, Raja Ginting mengaku berada di dekat lokasi ledakan.

Polisi menyebut ledakan petasan yang terjadi di area Parkit Senayan dan Stadion Akuatik, Jalan Stadion Senayan, berada di bawah pohon. Lokasi ledakan disebut jauh dari lokasi nonton bareng debat capres putaran kedua.

Kapolda Metro Jaya Irjen Gatot Eddy Purnomo mengatakan dari pengecekan CCTV ledakan di area Parkit Senayan dan stadion Aquatic, Jalan Stadion Senayan, bersumber dari petasan.

Wakil Kepala Rumah Aspirasi Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf, Michael Umbas, menyebut ada 7 relawan yang menjadi korban. 2 orang dibawa ke RS Mintoharjo dan 5 orang dibawa ke RS Pelni, Petamburan, Jakarta Barat.

Sekitar 200 meter dari lokasi ledakan merupakan tempat pendukung Jokowi-Ma'ruf Amin mengikut nobar debat capres. Tiba-tiba ledakan terjadi. Suaranya cukup kuat hingga mengagetkan banyak orang.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU