Danramil 0808/08 Udanawu Ikuti Gerebek Dam/Dampet

  • Nasional
  • 17 Feb 2019 | 05:40 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 240 kali
image
foto: beritajowo.com / dok

beritajowo.com / Blitar – Danramil 0808/08 Kapten Inf Sutaya Udanawu Kodim 0808/Blitar menghadiri acara Gerebek Dam/Dampet bertempat di Dam/DAMPET Ds. Sumbersari Kec. Udanawu Kab. Blitar, Jum’at (15/02/2019).

Kegiatan Gerebek Dam/Dampet dihadiri oleh Camat Udanawu Bapak Samsul Ma'arif, Kapolsek Udanawu AKP Wahyu Sulistyo, Danramil 0808/08 Udanawu Kapten Inf Sutaya, Kades Sumbersari dan Ketua Gapokpan Kec Udanawu Bapak Purwanto f. Toga Toda dan Tomas.

Camat Udanawu Bapak Samsul Ma'arif dalam sambutan mengatakan bahwa kami sangat berterima kasih dengan adanya gerebek Dam/Dampet ini dan kita semua harus bersyukur kepada Allah, bahwa petani agar lancar dalam mengaliri sawah supaya sawah subur serta hasil pertanian di Desa lebih meningkat.

Kapten Inf Sutaya acara Gerebek Dam/Dampet ini adalah untuk bersyukur atas apa yang diberikan Yuhan YME Kepada kita, bahwa para petani agar lancar dalam mengaliri sawah miliknya agar subur dan hasil yang melimpah.

Acara ini juga merupakan suatu tradisi bagi masyarakat setempat yang harus kita jaga dan dilestarikan guna menjaga kebersamaan antara TNI dengan masyarakat dalam berbagai kegiatan di desa," Ucapnya.

Lanjut Danramil 0808/08 Udanawu juga menambahkan kepada anggota TNI untuk menjaga kebersamaan antara TNI dengan rakyat melalui kegiatan seperti gerebek Dam/Dampet ini.

Semoga dengan silaturahmi dengan masyarakat semakin baik dan erat maka kita akan kokoh dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia, Ujarnya.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU