JUMAT BERSIH, BABINSA KORAMIL KERTOSONO AJAK MASYARAKAT MEMBERSIHKAN MASJID

  • Nasional
  • 17 Feb 2019 | 04:43 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 182 kali
image
foto: beritajowo.com / dok

beritajowo.com / Nganjuk -Anggota Koramil 0810/06 Kertosono telah melaksanakan kegiatan jumat bersih dengan kegiatan pembersihan tempat ibadah di masjid al-muslimin jln. Wakhid hasim kel. Banaran, Kec. Kertosono,  Kab. Nganjuk,  Jumat 15/02/2019

Puluhan Babinsa anggota Koramil 0810/06 Kertosono Kodim 0810/Nganjuk dan Pemuda Karang Taruna dan masyarakat Kel. Banaran Kertosono  mengadakan kegiatan Jumat bersih dengan melakukan gotong royong membersihkan di masjid al-muslimin jln. Wakhid hasim kel. Banaran, Kec. Kertosono, Kab. Nganjuk,

batuud Koramil 0810/06 Kertosono Kodim 0810/Nganjuk Pelda Sumeh mengatakan Kegiatan ini r utin dilaksanakan setiap hari jumat selain kegiatan pemantauan kondisi wilayah , yang saat ini sebagian wilayah Koramil 0810/06 Kertosono Kodim 0810/Nganjuk  khususnya wilayah binaan Koramil Kertosono. 

Para Babinsa dan bersama masyarakat setempat bersama sama membersihkan lingkungan masjid mulai dari memotong rumput dan membuang sampah sampah, membersihkan selokan, tempat wudhu sampai pada bagian dalam masjid.

“Kegiatan Gotong royong ini di fokuskan pada sekitar halaman seputaran Masjid dan tempat wudhu agar pada saat pelaksanaan Ibadah nantinya masjid sudah bersih dan indah serta nyaman digunakan untuk melaksanakan sholat 5 waktu” pungkas Pelda Sumeh.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU