Dandim Madiun Dampingi Tim Sergap Mabesad Tinjau Wilayah Sentra Produksi Padi Wilayah Madiun

  • Nasional
  • 17 Feb 2019 | 04:03 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 168 kali
image
foto: beritajowo.com / dok

beritajowo.com / Madiun, Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. mendampingi Tim Serapan Gabah Petani (Sergap) TNI AD dalam rangka percepatan Sergap di wilayah Kabupaten Madiun, Jawa Timur dengan Ketua Tim Kolonel Arm Purbo Prastowo, S.I.P, M.M, Jumat (15/2/2019).

Tim Serapan Gabah Petani (Sergap) Mabes TNI-AD melaksanakan peninjauan secara langsung ke beberapa tempat di wilayah Provinsi Jatim khususnya wilayah yang menjadi sentra produksi padi guna merealisasikan target Sergap tahun 2019.

Kunjungannya tim Sergap Mabes TNI-AD sudah diawali dengan menerima paparan dari Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos. di Makodi m 0803/Madiun tentang perencanaan realisasi Sergap di wilayah Madiun.

Selesai menerima paparan, di dampingi oleh Komandan Kodim 0803/Madiun, Tim Sergap Mabes TNI-AD langsung meninjau area persawahan Desa Ngadirejo, Kecamatan Wonoasri, Kabupaten Madiun guna melihat sejauh mana perkembangan pertumbuhan tanaman padi yang sudah siap panen ini.

Kemudian tim menuju lokasi penggilingan padi milik mitra Bulog ibu Eny di Desa Banyu Kambang Kec. Wonoasri Kab. Madiun, guna memantau beras yang siap untuk dijual.

Melihat lokasi dan kualitas tanaman padi di lapangan, Tim Sergap Mabes TNI-AD memiliki keyakinan bahwa wilayah Madiun dapat mengejar target Sergap yang sudah ditentukan.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU