Penghormatan Terakhir untuk Sala di Klub Masa Kecilnya

  • Internasional
  • 16 Feb 2019 | 17:16 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 244 kali
image
foto: Istimewa

LONDON, beritajowo.com – Jasad bomber anyar Cardiff City, Emiliano Sala, akhirnya tiba di Progeso, Argentina, usai melakoni perjalanan sepanjang 538 kilometer dari Buenos Aires. Dijadwalkan, pada Sabtu 16 Februari 2019 pagi waktu setempat, upacara pemakaman Sala bakal digelar.

Upacara digelar di komplek latihan San Martin de Progreso, klub Sala saat masih kecil. Berbagai ornamen untuk pemakaman sudah dipajang dan siap digunakan.

Dilansir Daily Mail, upacara pemakaman Sala nantinya juga akan dihadiri para pejabat Cardiff macam CEO Ken Choo dan manajer Neil Warnock.

Beberapa rekan Sala di Nantes juga dijad walkan hadir. Bek Nicolas Pallois dan Sekretaris Jenderal Loic Morin merupakan perwakilan Nantes yang hadir dalam pemakaman Sala.

"Kami menunggumu, seperti hari pertama kamu pergi. Tapi, kali ini kamu tinggal bersama kami selamanya. Kepergian dan kariermu jadi contoh untuk semua di sini, abadi dalam hati kami," begitu kalimat perpisahan kepada Sala dari San Martin de Progreso di akun facebook mereka.

Sala tewas dalam kecelakaan pesawat Piper Malibu pada 21 Januari 2019 silam. Jasadnya baru ditemukan pada 4 Februari 2019, terjebak di tengah puing pesawat.

Tiga hari berikutnya, hasil otopsi memastikan jasad yang ditemukan adalah Sala.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU