Babinsa Joho : Pendidikan Sopan Santun Sangat Penting Bagi Seluruh Siswa

  • Nasional
  • 13 Feb 2019 | 04:20 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 152 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / Madiun, Babinsa Joho Sertu Farid S anggota Koramil 0803/14 Dagangan Kodim 0803/Madiun bersama Babinkamtibmas menyambangi SDN 1 Joho, di Desa Joho Kec. Dagangan Kab. Madiun dalam rangka menjalin Komunikasi Sosial dengan para Guru SDN 1 Joho, Selasa (12/2/2019).

Sertu Farid S, bersilaturahmi dan komunikasi sosial dengan Guru SDN 1 Joho, Sertu Farid S membicarakan beberapa hal salah satunya tentang Kedisiplinan dan pentingnya menerapkan sopan santun terhadap anak didik.

“Kami Babinsa selalu bersemangat membantu dalam mendidik generasi muda melalui kegiatan wawasan kebangsa an, sehingga mampu meningkatkan potensi sumber daya manusia agar tidak kalah bersaing dalam mengisi pembangunan Bangsa Indonesia," ungkap Sertu Farid S.

“Selama ini kami melihat dalam melaksanakan pengajaran di sekolah di SDN 1 Joho sudah berjalan dengan baik dan lancar setiap harinya," tegas Babinsa Joho.

‘’Kami Siap membantu pihak sekolah apabila diperlukan dalam mengisi kegiatan diluar kegiatan sekolah guna menumbuhkan kedisiplinan, sehingga akan tercipta kewaspadaan, keamanan baik didalam sekolah maupun diluar sekolah, serta pengamanan anak anak dalam kegiatan sekolah," pungkas Sertu Farid S.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU