Pasar Kilometer Perak Barat Surabaya Terbakar

  • Nasional
  • 11 Feb 2019 | 20:52 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 242 kali
image
foto(istimewa)

beritajowo.com // surabaya - Kebakaran terjadi di Pasar Kilometer, Perak Barat, Surabaya, Senin (11/2/2019) sekitar pukul 16.00 WIB.

Hingga petang ini, petugas PMK Surabaya masih melakukan proses pembasahan di lokasi kebakaran. Akibat kebakaran ini berdampak pada sebanyak 28 kios yang ada dalam pasar tersebut..

Plt Kepala PMK Surabaya, Irvan Widyanto mengatakan, kobaran api sudah berhasil dipadamkan sejak pukul 16.30 WIB. Bahkan, untuk memudahkan petugas PMK unit Bronto Skylift sempat diturunkan ke lokasi.

Karena lokasi kebakaran cukup padat penduduk dan di kawasan Pasar. Banyak masyarakat yang berkumpul dan melihat proses evakuasi di lokasi kebakaran tersebut.

“Selain menurunkan Bronto Skylift, aliran listrik di lokasi kebakaran juga dipadamkan. Demikian ini bertujuan agar api tidak merambat ke bangunan lainnya, “ujar Irvan.

Ditambahkan Irvan, mobil unit PMK yang dikerahkan sempat bertambah. Dari 11 mobil PMK, selanjutnya bertambah menjadi 15 unit PMK yang dikerahkan, untuk memadamkan kobaran api. Belum diketahui penyebab kebekaran tersebut

img
BeJo@22
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU