Ini Daftar 12 perwira Baru di Kodim 0720 Rembang

  • Info Publik
  • 04 Feb 2019 | 03:58 WIB
  • Oleh sm.com
  • Dilihat 172 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / semarang - Sebanyak 12 perwira di Kodim 0720 Rembang, pekan ini akan menjalani rotasi atau perpindahan jabatan. Mereka direncanakan menjalani Serah Terima Jabatan (Sertijab) pada Rabu (6/2) pekan ini. Data terkait rotasi jabatan yang bersumber dari Personalia Kodim 0720 Rembang adalah Danramil Pancur Kapten Arm Fadelan pindah tugas menjadi Pasiter Kodim 0719 Jepara. Posisinya di Pancur akan diisi oleh Danramil Sulang Kapten Arm Sutrisno.

Danramil Sulang akan dijabat oleh Pasiter Kapten Inf Wardiana. Posisi Pasiter akan ditempati oleh Danramil Pamotan Kapten Czi Tarmuji. Jabatan yang ditinggalkan Tarmuji akan diisi oleh Pasintel Kapten Inf Rasiono.

Kapten Inf Bardan yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Lasem akan menempati Pasi Intel. Posisi Danramil Lasem akan diisi oleh Kapten Cpl Sularso yang sebelumnya menempat i jabatan Danramil Sarang.

Danramil Sale, Kapten Arm Gatot Subroto pindah tugas menempati jabatan Danramil Sarang. Selanjutnya, Danramil Sluke Kapten Arh Sumijan mengisi posisi Danramil Sale yang ditinggalkan Gatot.

Pasipers Kapten Inf Andik Setyawan, akan berpindah tugas secara definitif sebagai Danramil Sluke. Selama menjabat di Sluke, ia juga akan merangkap tugas sebagai Pasipers lantaran belum ada perwira yang mengisi posisi itu.

Kapten Inf Bambang Sutejo yang sebelumnya menjabat sebagai Danramil Gunem, akan menempati pos baru sebagai Pasiops. Jabatan yang ditinggalkannya akan diisi oleh Kapten Inf Kun Muhandis.

Dandim 0720 Rembang, Letkol Arh Andi Budi Sulistianto melalui Pasipers Kapten Inf Andik Setyawan menyatakan, pindah tugas dalam sebuah institusi merupakan hal yang lumrah. Tujuannya adalah untuk kepentingan kesatuan. 

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU