Korem 081/DSJ Berupaya Tingkatkan Pencapaian di Tahun 2019

  • Nasional
  • 12 Jan 2019 | 15:14 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 116 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / Madiun, Guna optimalisasi dan meningkatkan pencapaian di tahun ini, Korem 081/DSJ menggelar acara Evaluasi Pelaksanaan Progja Tahun 2018, Penyampaian Dipa Tahun 2019 dan Sosialisasi Wabku Dipa, bertempat di Ruang Binter, Jl. Pahlawan No. 50 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa (8/1/19).

Acara yang dipimpin oleh Kasrem 081/DSJ Letkol Inf Agus Faridianto,  diikuti oleh Kasiren dan Paku Korem 081/DSJ, para Kasdim, Wadanyonif 511/DY dan pejabat pembuat Wabku jajaran Korem Korem 081/DSJ.

Dalam sambutannya, Kasrem mengatakan, bahwa tujuan dari kegiatan yang dilaksanakan adalah untuk meningkatkan kemampuan sumber daya manusia (SDM) pembuat Wabku.

Selain itu, melalui kegiatan itu, Kasrem berharap para Satker dapat meningkatkan kualitas setiap kegiatan, sehingga penyerapan dipa daerah tahun 2019 secara keseluruhan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pada kesempatan itu, Letkol Inf Agus Faridianto berpesan kepada para peserta agar dapat mendengarkan dan memperhatikan apa yang akan disampaikan nantinya. "Catat hal-hal yang menjadi penekanan oleh para pemberi materi,  agar nantinya mampu mengoperasikan aplikasi dipa daerah maupun manajemennya," tegasnya.

"Karena sebaik apapun perencanaan program dan kegiatan, namun apabila dalam pembuatan Wabku tidak benar dan tidak tertib, maka akuntabilitasnya dapat diragukan," pungkasnya.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU