Dandim 0807 Ikuti Pencanangan Pembangunan Zona Integritas WBBM di Polres Tulungagung

  • Regional
  • 11 Jan 2019 | 19:48 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 120 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / Tulungagung - Komandan Kodim 0807/Tulungagung Letkol Inf Wildan Bahtiar, S.I.P mengikuti kegiatan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) di Lingkungan Polres Tulungagung yang diselenggarakan Polres Tulungagung bertempat di Halaman Mapolres Tulungagung Jl. A. Yani Timur No 9 Tulungagung Jawa Timur, Kamis (10/01/2019).

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, S.I.K dalam sambutannya menyampaikan bahwa pada tanggal 11 Desember 2018 Polres Tulungagung telah mendapatkan hasil evaluasi dan apresiasi pelayanan publik lingkup Polres, Polresta, Polrestabes dan Polres Metro Tahun 2018 dari Kemenpan-RB dengan nilai "Baik Dengan Catatan".

"Nilai Baik Dengan Catatan menunjukkan bahwa masih perlu adanya perbaikan administrasi maupun fasilitas pelayanan. Polres Tulungagung berkomitmen secara konsisten menjadi role model perubahan pada setiap kesempatan baik dalam lingkungan kedinasan maupun di lingkungan masyarakat dan berperan serta dalam mempercepat pembangunan zona integritas di Polres Tulungagung." ungkap Kapolres Tulungagung.

Pada acara yang baik ini, Dandim dan Forkopimda mendampingi Kapolres Tulungagung AKBP. Tofik Sukendar, S.I.K bersama Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Ketua STKIP PGRI Kabupaten Tulungagung, Rektor IAIN Tulungagung dan UNITA menandatangani piagam Pencanangan Pembangunan Zona Integritas di lingkungan Polres Tulungagung menuju WBK dan WBBM. Selanjutnya meresmikan Operasinalisasi Ruang Pelayanan SKCK Polres Tulungagung. 

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU