Cahaya Misterius Muncul di Ukrania

image
ilustrasi UFO (Foto: istimewa)

Novogradovka, beritajowo.com - Warga Ukraina dibuat bingung dan ketakutan atas kemunculan cahaya misterius secara tiba-tiba di langit. Beberapa dari mereka khawatir bahwa cahaya itu merupakan awal terjadinya invasi alien.

Cahaya yang muncul dan terlihat aneh tersebut, dicurigai oleh warga lokal berasal dari sebuah UFO.

Dikutip dari Mirror,?Kamis?(9/11/2017),?cahaya misterius itu terlihat di Desa Novogradovka, Odessa Oblast, Ukraina barat daya.

Terlihat dari jauh, ada sebanyak tujuh cahaya yang muncul di langit dan membentuk sebuah?formasi rapi.

Salah satu pengguna media sosial bahkan menyamakan bentuk cahaya terbang tersebut dengan lambang Starfleet yang ada dalam acara TV dan film populer, Star Trek.

Rekaman tersebut diunggah oleh Ivan Rusev. Ia mengklaim bahwa benda mencurigakan tersebut secara tiba-tiba muncul di langit dan terlihat selama 12 hingga 15 menit.

Ada laporan yang mengatakan, bahwa cahaya?itu berasal dari aktivitas?Angkatan Laut Ukraina yang sedang berlatih. Meski demikian, tidak ada informasi lebih lanjut yang menyatakan bagaimana bentuk asli dari benda tersebut.

Seorang juru bicara tentara Ukraina meyakinkan para penduduk bahwa tak ada alasan bagi mereka untuk khawatir. Namun, para pengguna media sosial masih mempertanyakan kejadian aneh tersebut.

Beberapa orang yang melihat rekaman tersebut bahkan berpendapat bahwa cahaya misterius itu terlihat seakan-akan jatuh dari langit dan seperti ditabrak oleh sesuatu, layaknya benda asing atau UFO.

"UFO tersebut datang untuk mengklaim semua (yang seharusnya adalah) milik mereka," ujar seorang pengguna sosial bernama Odetiska.

"Biasanya mereka muncul jika sesuatu akan terjadi," ujar warganet lain.

"(Cahaya) ini terlihat seperti formasi dari bola api besar di ketinggian. Pertanyaannya adalah, mengapa (cahaya) itu muncul sekarang? Apa yang memicunya dan mengapa kita tidak melihat (cahaya) itu sebelumnya?" kata Alexander Nikitinsky.

?

img
BeJo@23
EDITOR

KABAR TERBARU