Satlinmas Banyak Di Rasakan Dalam Lingkup Pemerintahan Daerah Maupun Masyarakat

  • Danpos Ramil Manguharjo
  • Nasional
  • 09 Des 2018 | 13:30 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 90 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / Madiun, Camat Manguharjo Teguh Sudaryanto, S. STP.,M.Si. secara resmi membuka lomba Peraturan Baris Berbaris (PBB) antar anggota Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) se-Kecamatan Manguharjo, Kota Madiun, Jumat (07/12/2018).

Lomba yang diikuti anggota Satuan Linmas dari seluruh kelurahan se-Kecamatan Manguharjo  ini diselenggarakan dalam rangka Apel Tiga Pilar Kecamatan Manguharjo yang dilanjutkan dengan lomba PBB Linmas.

Turut hadir dalam apel tiga pilar dan lomba tersebut Camat Manguharjo Teguh Sudariyanto, S.STP., M.Si., Kapolsek Manguharjo AKP Sutiyono, SH, MM., Dan Pos Ramil 0803/18 Manguharjo Peltu Greni. HS, Tiga pilar Kelurahan se-Kec. Manguharjo Kota Madiun dan Peserta lomba PBB Linmas tiap kelurahan.

Camat Manguharjo Teguh Sudaryanto, S. STP.,M.Si. dalam sambutannya mengatakan, sengaja kita laksanakan apel bersama tiga pilar dengan tujuan siap membantu tugas Kecamatan Manguharjo dalam rangka Pileg dan Pilpres tahun 2019. Dan diharapkan bersinergitas dalam pelaksanaan kamtibmas, Linmas harus bisa sebagai pelopor dalam pelaksanaan kamtibmas di kelurahan masing-masing.

Lebih lanjut, “Dengan melalui lomba PBB ini, selain dapat meningkatkan kemampuan dan keterampilan anggota dan personil Satuan Linmas dalam hal baris-berbaris, diharapkan dapat pula meningkatkan kedisiplinan anggota,” Katanya.

Hal senada juga diungkapkan Danpos Ramil 0803/18 Manguharjo, Kodim 0803/Madiun Peltu Greni HS, bahwa keberadaan dan peran satuan perlindungan masyarakat sudah banyak dirasakan, baik dalam lingkup pemerintahan daerah maupun di tengah masyarakat.

“Oleh karena itu, kepada semua anggota Satlinmas se-Kecamatan Manguharjo, untuk senantiasa selalu disiplin serta dapat meningkatkan peranannya dalam mendukung pemerintahan dan pembangunan di Kecamatan Manguharjo,” Ujar Danpos. 

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU