Angota Koramil Saradan Dan Polsek Serta Masyarakat Berjibaku Perbaiki Rumah Warga

  • Regional
  • 07 Des 2018 | 00:50 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 87 kali
image
foto: beritajowo.com / dok

beritajowo.com / Madiun, Sinergitas TNI/Polri dari anggota Koramil 0803/09 Saradan dan Polsek Saradan, Tagana, Dinas Sosial dan warga di Dusun Dungdang Rt 13 Rw 02 Desa Bener Kec. Saradan Kab. Madiun sangat terlihat saat mereka saling bahu-membahu melaksanakan kerja bakti di rumah-rumah warga yang mengalami kerusakan terdampak angin puting beliung, Rabu (05/12/2018).

Diperkirakan kerusakan yang terjadi menimpa sekitar 11 rumah warga mengalami atap rumah dari genteng melorot dan jatuh, serta 1 rumah warga mengalami roboh.

Dikatakan Komandan Koramil 0803/09 Saradan, Kodim 0803/Madiun Kapten Chb Totok yang ikut dalam kegiatan karya bhakti, pihaknya bersama anggota kepolisian dan warga memperbaiki atap rumah milik warga yang rusak.

"Setelah terjadi bencana alam angin puting beliung kemarin Kodim 0803/Madiun melalui anggota Koramil 0803/09 Saradan, Polsek Saradan, anggota Tagana dan warga secara bersama-sama membantu masyarakat yang terkena terdampak bencana," ujarnya.

“Warga supaya berhati-hati dalam upaya mengamankan diri beserta keluarganya. Saya himbau juga untuk memotong pohon besar yang berdekatan dengan rumah warga atau permukiman. Ini sebagai antisipasi bila pohon roboh, tidak membahayakan bagi keselamatan warga masyarakat yang berada di rumah,” imbuh Kapten Chb Totok.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU