Selamat Jalan Prajurit terbaikku Jasamu Akan Selalu Dikenang

  • Nasional
  • 06 Des 2018 | 23:39 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 121 kali
image
foto: beritajowo.com / dok

beritajowo.com / Madiun, Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi memimpin upacara pemakaman jenazah almarhum Kopka Sugiono, almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah Panti Waluyo Caruban pada hari selasa tanggal 04 Desember 2018 pukul 10.40 WIB karena sakit. Jenazah almarhum dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Desa Krebet, Kecamatan Pilangkenceng, Kabupaten Madiun, Selasa sore (04/12/2018).

Upacara pemakaman jenazah secara militer diikuti oleh para Perwira dan anggota Kodim 0803/Madiun, untuk memberikan penghormatan terakhir kepada almarhum atas jasa dan pengabdian selama almarhum bertugas.

“Marilah kita sama-sama mendoakan Almarhum Kopka Sugiono, selama hidupnya telah menunjukkan dedikasi dan tutur kata yang baik, atas nama Bangsa dan Negara kami mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya, semoga Almarhum Kopka Sugiono diampuni segala dosa-dosanya serta diberikan tempat yang terbaik di sisinya dan keluarga yang ditinggalkan selalu diberikan ketabahan,” Ucap Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos yang diwakili Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi dalam sambutannya.

Lebih lanjut Kasdim 0803/Madiun Mayor Arm Mulyadi mengatakan secara lahiriah kepergian almarhum untuk kembali kehariban Tuhan Yang Maha Esa, merupakan kehilangan bagi kita semua, terlebih-lebih bagi bagi keluarga  yang dicintainya.

“Kepada keluarga yang ditinggalkan kami mendoakan semoga Tuhan YME senantiasa melimpahkan kekuatan iman, ketabahan hati dalam menerima musibah ini,” tutup Kasdim.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU