H Sugeng Rismianto Walikota Madiun Melaksanakan Kunjungan Kerja Terakhir di Manguharjo

  • Komandan Kodim 0803/Madiun Dampingi Walikota Madiun Melaksanakan Kunjungan Kerja Di Manguharjo
  • Nasional
  • 15 Nov 2018 | 09:40 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 95 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / Madiun, Walikota Madiun H. Sugeng Rismianto, SH, M.Hum di dampingi Komandan Kodim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos beserta Forpimda Kota Madiun melaksanakan kunjungan kerja di Kelurahan Manguharjo Kecamatan Manguharjo, kota Madiun, Selasa (13/11/2018).

Walikota Madiun H. Sugeng Rismianto, SH, M.Hum dalam sambutannya mengatakan “bulan januari hingga maret akan dilaksanakan kegiatan Musyawarah Rencana Pembangunan (musrenbang) tingkat kecamatan, mungkin dari kegiatan tersebut bisa disampaikan dan diusulkan agar pembangunan acara fisik dapat ditingkatkan dalam seputaran permasalahan banjir dan serta pembangunan drainase, Karena permasalahan klasik dari wilayah Kota Madiun terutama wilayah Kec. Taman adalah banjir.”

“Bahwa jabatan saya akan berakhir pada tanggal 29 April 2019 serta Walikota terpilih akan dilantik pada tanggal 6 Juni 2019. Dan ini adalah Kunker saya yang terakhir selaku Walikota Madiun, Maka saya mengajak kepada seluruh warga ini untuk bersama-sama tetap mendukung sepenuhnya pembangunan di Kota Madiun dan perlu diwaspadai serta tidak boleh ikut dalam memberikan atau menginformasi berita hoax/ berita kebohongan,”Tegas Walikota.

“Pada kesempatan ini tidak lupa saya juga memohon maaf yang sebesar-besarnya atas semua kekhilafan selama ini di dalam memimpin Kota Madiun, Selaku manusia biasa wajar kiranya bila terdapat kekhilafan dan kesalahan, saya mohon maaf,” ucapnya.

Lebih lanjut Dandim 0803/Madiun Letkol Czi Nur Alam Sucipto, S.Sos menyampaikan “bahwa fungsi dari TNI didalam pemerintahan daerah salah satunya adalah membantu dan bersinergi di dalam pembangunan daerah tersebut, bersinergi bersama dengan Forpimda di dalam mensukseskan pembangunan pada daerah tersebut seperti yang tertuang di dalam UU TNI No. 34 tahun 2004,” Terang Dandim.

“Dalam pesta Demokrasi Pilres dan Pileg TNI dan Polri bersama-sama menjaga keamanan dari segala unsur lapisan masyarakat  dan hindari informasi tentang berita di medsos yang meberitakan kebohongan atau hoaxs, karena bisa memecah belah bangsa Indonesia”.

“Aspek-aspek pembangunan beserta hasilnya harus dapat dirasakan dan dinikmati oleh warga sehingga di didalam hal tersebut dapat membuat kita menjadi nyaman dan merasa aman berdomisili di wilayahnya,” Imbuh Dandim.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU