Upacara Penutupan TMMD Sengkuyung III Kodim 0716/Demak Membawa Berkah Tersendiri bagi Pedagang Kecil

  • Regional
  • 14 Nov 2018 | 10:29 WIB
  • Oleh bejo
  • Dilihat 89 kali
image
Foto: beritajowo.com/Dok

beritajowo.com / demak - Manfaat pembangunan jalan yang dilakukan TNI bersama warga dan segenap warga dukuh Ngiri Desa Karangawen Kecamatan Karangawen kabupaten Demak termasuk pemerintah daerah kini dirasakan oleh wartini (43) pedagang makanan ringan.

Mendengar akan ada hajatan besar di Desa/Kecamatan Karangawen Kabupaten Demak yang akan dihadiri para pejabat Kabupaten Demak serta masyarakat Desa Karangawen, ia membuka lapaknya di sekitar lokasi penutupan TMMD Sengkuyung III TA 2018 Kodim 0716 Demak.

“Lapak kecil yang merupakan sumber penghasianya,”  sudah mangkal di sebelah lapangan dimana upacara penutupan TMMD akan berlangsung. “Hari ini saya berjualan di sini Pak, untuk ngalap berkah pembeli.

Saya kemari karena ada gawe besar di Karangawen yang akan dihadiri para pejabat Kabupaten Demak .Saya mangkal di samping lapangan desa tempat upacara penutupan, barangkali Bapak Dandim Demak berkenan mampir ke lapak saya,” ungkapnya kepada kopda, Satgas TMMD pemburu berita TMMD Sengkuyung III TA 2018 Kodim 0716 Demak.

Dia berencana akan berkeliling di masa mendatang karena barang dagangannya laris manis diserbu warga terutama ibu-ibu.

Diketahui bahwa Desa/Kecamatan Karangawen tergolong desa pinggiran Kabupaten Demak yang sebagian besar penduduknya bermata pencaharian sebagai petani maupun berkebun. Lokasinya jauh dari pusat kota Kabupaten Demak dengan jarak tempuh 35,3 Km, sehingga jika ada yang menjajakan makanan maupun barang-barang rumah tangga pasti laku.

img
BeJo@21
EDITOR

KABAR TERBARU