Pembersihan Dan Pemasangan Spanduk Jadi Bagian Dari Pesiapan Penutupan TMMD 

  • Regional
  • 11 Nov 2018 | 01:35 WIB
  • Oleh Ig
  • Dilihat 97 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / SLEMAN - Program TMMD Reguler ke 103 Kodim 0732/Sleman di Desa Balecatur Kecamatan Gamping Kabupaten Sleman yang dibuka tanggal 15 Oktober  sudah memasuki hari ke 26. Semua rencana  pengerjaan talud jalan,corblok jalan,pembangunan poskamling,rehab masjid dan TPA sudah selesai 100%, penutupan yang akan dilaksanakan tanggal 13 November rencana akan ditutup oleh Danlanud Adi Sucipto Yogyakarta.

Danramil 17/Gamping Mayor inf Sugeng mengatakan, semua pekerjaan program TMMD sudah selesai 100%.

"Seluruh program TMMD sudah selesai sesuai rencana dan anggota satgas tinggal mempersiapkan upacara penutupan yang akan dilaksanakan dilapangan Desa Balecatur, sehingga seluruh anggota satgas dan seluruh elemen masyarakat melakukan pembersihan disekitar lapangan," tutur Sugeng,Sabtu 10/11/2018

Pada saat ini seluruh anggota Kodim 0732/Sleman mempersiapkan tempat untuk upacara penutupan TMMD Reguler 103 yang akan dilaksanakan dilapangan Desa Balecatur, kegiatan meliputi pembersihan, pemasangan sepanduk, pengecatan pohon, pemasangan umbul-umbul yang dipimpin oleh Kapten Inf Sutrisno, Danramil 14/Godean sebagai koordinator.

Memasuki minggu ke empat, Keakraban dan kebersamaan antara masyarakat dan anggota Satgas TMMD pun semakin terasa. Sudah seperti hubungan antara keluarga diantara mereka.

"Tidak terasa kami disini sudah hampir satu bulan. bersama-sama membangun desa Balecatur ini. Saya sangat bangga dengan masyarakat Balecatur dan saya juga senang dengan keramahan masyarakat disini" Ujar Kepala Staf Kodim 0732/Sleman Mayor Inf Yakobus Totok Kartono.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU