Hubungan Angelina Jolie Dan Brad Pitt Memanas

  • Internasional
  • 09 Nov 2017 | 08:33 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 84 kali
image
foto. (istimewa)

Beritajowo.com - Setelah memutuskan untuk bercerai(terdaftar pada 15 September 2016),dikabarkan hubungan Angelina Jolie dan Brad Pitt semakin memanas.Keduanya melayangkan pernyataan yang menyerang satu sama lain demi mendapatkan hak pengasuhan atas anak mereka. Meski tak berseteru secara langsung, perang dingin tampak terasa di antara keduanya.Sebuah kabar menyebutkan, Angelina Jolie dan Brad Pitt memperebutkan hak asuh anak. Sebuah sumber menyebutkan, Brad Pitt kesulitan bertemu dengan anak-anaknya.

Seorang sumber, diwartakan the Hollywood Life, Rabu (8/11/2017), mengatakan, "Brad Pitt sudah 500 hari tak pernah terlihat di depan publik bersama anak-anaknya."Brad Pitt dilaporkan telah merindukan keenam anak-anaknya.Namun Angelina Jolie membatasi sang aktor untuk menghabiskan waktu bersama mereka.Brad Pitt menilai keputusan? Angelina Jolie bukan demi kepentingan anak-anak, tetapi lebih pada keegoisan istrinya itu.Dengan keegoisan? Angelina Jolie,Brad Pitt berpikir sikap Jolie itu justru menambah tekanan dan stres terhadap anak-anaknya.

Brad Pitt diwakili tim kuasa hukumnya,meminta hakim Pengadilan Tinggo Los Ang eles untuk menutup erat catatan mengenai enam anak pasangan ini dari publik. Mereka mengatakan kalau pengungkapan mengenai latar belakang dan kisah mengenai keenamnya adalah pelanggaran privasi.

Disebutkan pula, mereka harus cepat bertindak karena informasi mengenai anak-anak dari terapis dan profesional kesehatan mental lain sudah dipublikasikan dan akan dipublikasikan kembali.Pihak Brad Pitt menganggap Angelina Jolie mengabaikan perjanjian yang dibuat padahal perjanjian itu demi kepentingan anak-anak.

Ini adalah kali pertama Brad Pitt ?menyerang? Angelina Jolie setelah aktris Mr & Mrs. Smith itu melayangkan gugatan cerai pada 19 September.

Brad Pitt menyampaikan dia hanya ingin kesejahteraan untuk anak-anaknya,dia juga memohon kepada media untuk memberikan ruang kepada anak-anak sepanjang waktu yang berat ini.

Seperti diketahui Angelina Jolie mulai mesra dengan Brad Pitt sejak disatukan di film Mr & Mrs Smith (2004).Film itu membuat Angelina Jolie dan Brad Pitt terlibat cinta lokasi.Hingga memiliki enam orang anak. Dengan tiga orang anak kandung, Shiloh dan si kembar, Knox dan Vivienne.

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU