Persit Kodim 0803/Madiun Adakan Kumpul Gabungan

  • Pererat Hubungan Keluarga Dan Jalin Silaturahmi
  • Nasional
  • 17 Okt 2018 | 14:14 WIB
  • Oleh Ig
  • Dilihat 127 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / Madiun, Untuk meningkatkan tali silaturahmi dan hubungan baik antar anggota, Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVII Kodim 0803/Madiun mengadakan kegiatan rutin berupa pertemuan gabungan di Aula Makodim 0803/Madiun, Jln Pahlawan No 25 Kota Madiun, Jawa Timur, Selasa, (16/10/2018).

Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun Ny. Novianti Wulan Sari Nur Alam Sucipto mengatakan "tujuan dari kegiatan ini bukan hanya sekedar kumpul-kumpul aja melainkan untuk menjaga dan mempererat persatuan dan hubungan silaturahmi baik antar anggota Persit, serta menjalin hubungan kekeluargaan dalam lingkungan Persatuan Istri Prajurit (Persit) khususnya di Kodim 0803/Madiun".

“Tugas istri prajurit harus selalu memotivasi dan mendorong kinerja suami dalam menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan NKRI khususnya di wilayah Madiun, ” terangnya.

Dalam pertemuan itu ditekankan tentang berpakaian serta berpenampilan harus sesuai dengan ketentuan yang telah di tentukan dari Komandao atas, contohnya yang perlu di perhatikan tentang baju PSK (Pakaian Seragam Kerja) Persit khususnya, tas Persit harus warna hitam, jilbab serta dalam berpenampilan terutama pemakaian acecoris seperti perhiasan di minta dalam pemakaiannya harus yang sederhana.

“Para ibu-ibu Persit diimbau tidak memakai perhiasan yang berlebihan. Tapi harus menunjukkan kesederhanaannya, yang tidak kalah pentingnya bagi ibu-ibu yang senang menggunakan medsos, dalam mengunggah foto atau video yang sewajarnya dan hati-hati", ujarnya.

Pertemuan bulanan gabungan yang diadakan ini di awali dengan menyanyikan lagu Indonesia raya, lagu Hymne Persit dan Mars Persit oleh seluruh anggota Persit KCK Cabang XVII Kodim 0803/Madiun serta kegiatan di tutup dengan Do’a.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU