Hari Ini, 794 Pelajar Buddhis Ikuti  Talkshow Jadi Anak Milenial Berkepribadian Indonesia

  • Nasional
  • 11 Okt 2018 | 18:22 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 139 kali
image
foto: Istimewa

beritajowo.com / Jakarta (Kemenag) --- 794 pelajar Buddhis berbincang tentang ‘Menjadi Anak Milenial dengan Tetap Berkepribadian Indonesia’, bersama sosok Agustina Hermanto. Talk show ini merupakan rangkaian dalam Sippa Dhamma Samajja (SDS) Nasional VII, yang diselenggarakan Direktorat Jenderal Bimbingan Masyarakat Buddha Kemenag, sejak 8 Oktober 2018 lalu.

“Nanti Tina akan berbagi tentang bagaimana sih kita sebagai generasi milenial dapat berbuat bagi Indonesia,” tutur perempuan yang biasa dikenal dengan nama Tina Toon, Kamis (11/10).

Dalam talk show yang akan dipandu oleh Heru Suherman Lim,  Tina mengatakan sudah menyiapkan materi yang cukup bervariasi. “Nanti kita akan ada games, dan materi-materi yang atraktif. Ini biar gak bosen ya,” jelas Tina.

Pengambilan tema seputar anak milenial menurut moderator talkshow Heru Suherman, karena saat ini adalah saat anak milenial sedang bergerak untuk mengikuti perkembangan zaman. “Nanti Tina akan banyak mengupas ya, bagaimana menjadi anak milenial, tapi tetap harus berkepribadian Indonesia,” ujar Heru.

Talkshow yang akan dimulai pukul 09.30 WIB ini, dapat juga disaksikan Live Streamingnya pada akun Facebook Fanpage Bimas Buddha, dengan alamat : https://www.facebook.com/ditjenbimasbuddha/

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU