Jogja Tawarkan Serapan Pasar Produk Kecantikan Wanita

  • Regional
  • 16 Sep 2018 | 13:25 WIB
  • Oleh sm.com
  • Dilihat 101 kali
image
foto: istimewa

beritajowo.com / YOGYAKARTA - Pasar kecantikan bagi wanita di Jogja dinilai cukup menjanjikan dan akan terus berkembang. Maka dari itu, Zap Clinic pun berani membuka gerai baru di Kota Pelajar tersebut dengan target mengakomodasi kepentingan wanita-wanita yang berada di kota itu.

"Banyak wanita-wanita di Jogja yang ingin selalu tampil cantik dan sempurna. Kami akomodasi itu," jelas CEO Zap Clinic Fadli Sahab disela-sela launching klinik anyar di kawasan Kotabaru, Kota Jogja, Sabtu (15/9).

Fadli menyebut kebanyakan segmen wanita bagi Zap Clinic di Kota Pelajar ini adalah mereka yang berusia 20-30 tahun. Usia ini menyumbang 60 persen klien dari klinik kecantikan wanita yang sudah berdiri sejak 2009.

"Dari 60 persen klien di usia 20-30 tahun itu rentang usia terbanyak ya 24-26 tahun. Jadi mereka yang selesai kuliah dan mulai memasuki dunia kerja menjadi pegawai kantoran biasanya yang menjadi klien kami," papar pria kelahiran Kota Solo tersebut.

Atas dasar itulah, sebut Fadli, pihaknya memberanikan diri memindah lokasi gerai kecantikan pertama mereka di Kota Jogja yang sudah ada sejak 2014 di kawasan Demangan menuju lokasi baru di Kotabaru. Peningkatan kualitas mulai dari sarana dan prasarana termasuk layanan dilakukan di tempat baru tersebut. 

"Di lokasi lama tentunya masih terbatasnya tempat ya. Di sini lebih luas dengan dari semula lima bed (tempat tidur untuk perawatan) menjadi lebih dari 10 bed. Belum lagi dengan ruangan yang cukup banyak. Ada lebih dari lima ruang perawatan di sini. Lalu ada penambahan alat-alat terbaru," paparnya.

Dengan berpindahnya lokasi, Fadli berharap jumlah klien akan makin bertambah. Bahkan, dalam waktu dekat ini pihaknya akan meningkatkan level klinik di lokasi baru setingkat lebih tinggi yakni Zap Primier.

"Dengan naik menjadi Zap Primier maka jumlah pelayanan kecantikan akan bertambah. Seperti layanan menghilangkan streach macth atau merapatkan organ kewanitaan. Termasuk juga menambah dokter-dokter kecantikan juga akan tersedia. Kami targetkan satu-dua bulan kedepan bisa terealisasi," tandas dia.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU