Festival Kuliner Tradisional Di Sam Poo Kong Semarang

  • Regional
  • 08 Nov 2017 | 14:46 WIB
  • Oleh bejo25
  • Dilihat 115 kali
image
foto (visitjawatengah)

Beritajowo.com - Akan berlangsung Festival makanan tradisional (pesta kuliner)? 10-12 November 2017. di Sam Poo Kong. Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi menyambut antusias penyelenggaraan event tersebut.

Menurut Hendi, Kota Semarang memiliki beragam kuliner yang menjadi daya tarik wisatawan dari lokal maupun dari luar daerah.

Hendi mendukung event tersebut,karena merupakan cara mempromosikan kota Semarang.

Pesta Kuliner Di Sam Poo Kong digelar oleh PT Perusahaan Gas Negara (PGN) bersama Harian Tribun Jateng.

Akan ada sekitar 30 pemilik restoran dan rumah makan atau pebisnis kuliner yang bergabung dalam pe rhelatan bertajuk Bersatu dalam "Ragam Rasa Indonesia di pesta kuliner tersebut.Makanan-makanan yang disajikan seluruhnya merupakan masakan tradisional.

Untuk harga ticket pihak penyelenggara membandrol harga Rp 5 ribu untuk dewasa dan Rp 3 ribu untuk anak-anak (pengunjung pada Jumat,10/11/2017) sedangkan pada Sabtu-Minggu (11-12/11/2017) harga menjadi Rp 8 ribu untuk dewasa dan Rp 5 ribu untuk anak-anak.

Selainsuguhan kuliner, beragam kegiatan dan pertunjukkan juga telah disiapkan. Mulai dari fashion show, lomba mewarnai, pertunjukan sejumlah band di antaranya Jazz Ngisoringin, dan drone race competition. (Di Dapat dari visitjawatengah).

img
BeJo@25
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU