Eza Geonino Resmi Menikah Mesti Tak Direstui Ibunya

  • Nasional
  • 22 Jul 2018 | 18:13 WIB
  • Oleh lip6
  • Dilihat 126 kali
no image
foto(istimewa)

beritajowo.com // jakarta - Eza Gioninodikabarkan sudah menjalani pernikahan dengan kekasihnya, Meiza Aulia. Pernikahan tersebut digelar pada Minggu (22/7/2018) pagi.

Kabar tersebut beredar ramai di media sosial. Beberapa akun gosip mengunggah foto kemeriahan pernikahan Eza Gionino dan kekasihnya.

Sebelumnya, ramai tersiar kabar kalau hubungan Eza Gionino dan Meiza Aulia tak direstui ibunda Eza Gionino. Lantas bagaimana reaksi sang ibunda saat mengetahui kabar pernikahan tersebut?

"Eza bukan siapa-siapa saya lagi, saya bukan mamanya dan saya tidak lagi menganggap dia anak saya sampai mati pun," kata ibunda Eza Gionino, Ruch Gaya, saat dihubungi, Minggu (22/7/2018).

Dari situ diketahui bahwa sang ibunda benar-benar tidak peduli dengan berita pernikahan Eza Gionino. Ia bahkan memutus hubungan keluarganya dengan pesinetron 28 tahun tersebut.

"Jadi enggak ada hubungan apa-apa lagi saya dengan Eza. Sampai mati pun enggak ada hubungan apa-apa lagi. Sekarang saya tidak ada hubungan apa-apa lagi, sudah ya, itu dari saya," tutupnya.

Memang dalam foto-foto pernikahan yang tersebar di akun gosip, tidak terlihat sama sekali keberadaan Ruch Gaya. Sebelumnya ia mengaku tak senang dengan Meiza karena dianggap memberikan pengaruh buruk kepada Eza Gionino.

img
BeJo@22
EDITOR

KABAR TERBARU