Forkopimda Demak Gelar Halal Bihalal di Pendopo Kabuoaten

  • Regional
  • 21 Jun 2018 | 11:10 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 161 kali
image
Foto: beritajowo.com/Dok

beritajowo.com / demak - Usai sholat Ied, Bupati Demak H.M Natsir Jum'at pagi (15/6/2018) menggelar open house hari raya Idul Fitri 1439 H di Pendapa Kabupaten Demak.

Open house dihadiri oleh Wakil Bupati, Dandim 0716/Demak, tokoh masyarakat, tokoh agama, masyarakat di sekitar Pendapa, Pejabat SKPD serta kepala BUMD di lingkungan pemkab Demak.

Bupati Natsir pada kesempatan tersebut mengatakan, sebagai manusia tentu tidak lepas dari dosa baik yang disengaja maupun tidak, untuk itu atas nama pribadi dan pemerintah Bupati menyampaikan permohonan maaf kepada undangan yang hadir pada acara open house tersebut.

“Selama satu tahun dalam menjalankan tugas pasti kita tidak lepas dari kesalahan dan dosa. Segala perkataan yang disengaja ataupun tidak pasti ada yang menyakiti bapak ibu sekalian, untuk di hari yang fitri ini kami mengucapkan maaf yang sebesar-besarnya, begitupun sebaliknya bapak ibu sekalian sudi memaafkan kami,” kata Natsir.

Terkait dengan cuti libur lebaran, Bupati juga mengingatkan kepada jajarannya untuk mematuhi aturan yang telah diberikan oleh Pemkab Demak.

“Pemkab menetapkan libur lebaran dimulai tanggal 11 Juni hingga 20 Juni, saya berharap semua PNS mematuhi aturan itu, kecuali mereka yang benar-benar berhalangan, Bupati tidak akan memberikan toleransi bagi PNS yang tidak masuk sesuai ketentuan,” lanjutnya

Bupati Natsir juga meminta kepada jajarannya yang akan mudik agar lebih berhati- hati, mengingat kondisi jalan saat ini tidak bisa diprediksi dan selalu padat. “Lebih baik lambat  asal selamat” pungkas Bupati.

img
BeJo@21
EDITOR

KABAR TERBARU