Ambil Pancing Tersangkut, Warga Grogol Tewas Tenggelam di Waduk Gajahmungkur

  • Regional
  • 21 Jun 2018 | 07:04 WIB
  • Oleh sm.com
  • Dilihat 145 kali
image
foto: istimewa

beritajowo.com / solo - Seorang pemancing meninggal dunia karena tenggelam di perairan Waduk Gajahmungkur, Kabupaten Wonogiri, Selasa (19/6). Dia terperosok ke dalam waduk ketika hendak mengambil kailnya yang tersangkut.

Kapolres Wonogiri, AKBP Robertho Pardede, melalui Kasubbag Humas, AKP Hariyanto mengungkapkan, korban bernama Dwi Setiyawan (35) warga Dusun Ngasinan RT4 RW4 Kwarasan, Grogol, Kabupaten Sukoharjo. Musibah itu bermula saat korban memancing di perairan Waduk Gajahmungkur, tepatnya di Dusun Nglinggi RT1 RW3 Desa Gumiwang, Kecamatan Wuryantoro, sekitar pukul 12.00 WIB.

Saat itu, kail pancingnya tersangkut di dalam air. Korban pun berusaha mengambilnya dengan menceburkan diri ke perairan waduk. Namun, dia tidak tahu dasar waduk yang dipijak ternyata sangat dalam. Akibatnya, korban terperosok dan tenggelam di dalam waduk.

Melihat hal itu, teman-temannya berusaha mencari bantuan kepada warga dan selanjutnya diteruskan ke Polsek Wuryantoro. Petugas kemudian memanggil Tim SAR dan Puskesmas Wuryantoro. Mereka mencari dan mengevakuasi korban dari dalam air.

Petugas telah memeriksa jenazah Dwi dan menyimpulkan tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Mereka kemudian menyerahkan
jenazah korban kepada pihak keluarga. 

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU