Jebolan Indonesian Idol Virzha Luncurkan Album Terbaru "Kedua"

  • Nasional
  • 24 Mei 2018 | 08:14 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 107 kali
image
foto.(istimewa)

beirtajowo.com // Jakarta - Penyanyi jebolan ajang Indonesian Idol, Virzha meluncurkan album terbarunya yang berjudul Kedua.

Ada sekitar 11 lagu yang terdapat di dalam album teranyarnya tersebut, di antaranya sembilan lagu yang diciptakan sendiri oleh pria berambut gondrong itu dan dua lagu recycle.

Lagu berjudul Tentang Rindu menjadi lagu andalan Virzha. Pasalnya, lagu tersebut mengekspresikan rasa sayangnya untuk sang ayah.

Virzha menjelaskan jika dari dulu memang aku jarang dekat sama orangtua.

Dia juga menambahkan,tidak dekatnya dirinya dengan ayahnya lantaran sang ayah kerja di luar kota.

Lewat album tersebut Virzha mengungkapkan bahwa sebenarnya album tersebut merupakan permohonan maafku ke orangtua dan pendedikasian, pengungkapan di mana rasa rindu setiap hari.

Virzha juga langsung menggarap video klip Tentang Rindu dengan semangat. Sutradara asal Yogyakarta, Acong didapuk menggarap video klip tersebut. Bagi Virzha, Acong sudah tak asing lagi di dunia musik Tanah Air.

Acong juga lah yang membuat video klip lagunya berjudul Sirna beberapa waktu lalu. Virzha juga ternyata memilih Yogyakarta sebagai lokasi pembuatan video klipnya.

"Waktu dia (Acong) dengar lagu ini (Tentang Rindu), kata dia Yogyakarta kota yang pas. Dia bilang, 'Gue punya spot yang bagus, yang vintage, yang lo mau banget'. Dan di situ ada banyak spot, waktu itu di Sleman," ujar Virzha.

Selama tiga hari, Virzha dan tim merampungkan syuting video klipnya tersebut.

Selain membuat lagu khusus untuk sang ayah, Virzha pun menulis lagu untuk sang ibunda tercinta yang berjudul, Dirimu.

Untuk menyelesaikan album tersebut, Virzha membutuhkan waktu kurang lebih satu setengah tahun.

Selain lagu untuk kedua orangtuanya, di album ini juga ada lagu yang menceritakan kisah tentang persahabatan dan percintaan yang dialami sang vokalis.

img
BeJo@25
EDITOR

KABAR TERBARU