Mapolres Tanah Datar Masih Rahasiakan Isi Paket Dus yang ditemukan di Teras Masjid

  • Nasional
  • 24 Mei 2018 | 07:59 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 106 kali
image
foto.(istimewa)

beritajowo.com // Sumatera Barat - Mapolres Tanah Datar hingga kini masih merahasiakan isi dan paket dus yang diduga merupakan bom.

Diketahui,paket tersebut ditemukan di sudut teras Masjid Ikhsan, Kabupaten Tanah Datar, pada Rabu, 23 Mei 2018, sekitar pukul 13.30 WIB.

Tim Gegana dan kepolisian setempat masih enggan mengungkap detail isi dari paket dus tersebut, lantaran tidak ingin membuat resah, dan tetap ingin menjaga ketentraman warga setempat.

"Kami sudah buka paket tersebut dan teliti isinya. Namun, terkait detail isi, tidak untuk dipublikasikan. Saat ini, paket itu sudah dibawa tim Gegana ke Padang untuk ditindaklanjuti," kata Kapolres Tanah Datar, AKBP Bayuaji Yudha Prajas, Rabu malam 23 Mei 2018.

Saat ditanya kembali tentang detail isi paket mencurigakan tersebut, Bayuaji hanya menjelaskan, berdasarkan resi pengiriman yang tertera pada dus berukuran 20x10x 30 centimeter tersebut, adalah minyak rambut pomed.

Saat ini, lanjut Bayuaji, pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap kurir berinisial HW yang merupakan pengantar paket tersebut. Di samping juga tengah meminta keterangan terhadap pengurus masjid terkait pemesanan paket ini.

Berdasarkan keterangan sementara dari pengurus masjid, mereka sama sekali tidak pernah merasa memesan apapun dengan alamat tujuan masjid itu, apalagi tanpa adanya nama pengirim.

img
BeJo@25
EDITOR

KABAR TERBARU