Phintraco Sekuritas Cetak Rekor MURI

  • UNNES Dinobatkan Sebagai Mitra Terbaik
  • Regional
  • 24 Mei 2018 | 05:24 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 97 kali
image
foto: Unnes/dok

beritajowo.com / semarang - PT Phintraco Sekuritas menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) atas Rekor Perusahaan Sekuritas yang memiliki galeri investasi terbanyak, Jumat 18 Mei 2018 di Main Hall IDX, Gedung Bursa Efek Indonesia, Jakarta.

PT Phintraco Sekuritas memiliki 100 galeri investasi di 43 kota yang tersebar diseluruh Indonesia. Dari 100 galeri investasi itu, 20 diantaranya adalah galeri investasi syariah.

Galeri investasi tersebut sebagian besar dibuka di lingkungan kampus, tapi ada juga yang dibuka di pasar, rumah sakit, dan koperasi. Tujuannya, agar masyarakat di seluruh Indonesia lebih mudah menjangkau pasar modal Indonesia.

Dalam kesempatan yang sama, PT Phintraco Sekuritas juga memberikan penghargaan kepada Galeri Investasi Universitas Negeri Semarang (UNNES) sebagai mitra terbaik. Galeri Investasi UNNES telah bekerja sama dengan Phintraco Sekuritas selama lima tahun dan sangat aktif serta telah mencetak banyak prestasi.

Nisa Nurfaizah mahasiswa Manajemen angkatan 2017 kepada unnes.ac.id menyampaikan, Galeri Investasi UNNES yang berlokasi di gedung L3 Fakultas Ekonomi ini buka setiap hari senin sampai jumat selalu ramai dikunjungi mahasiswa umum untuk aktivitas seperti pembukaan akun rekening saham baru, transaksi jual beli saham (online), dan sebagai sarana diskusi mahasiswa.

Kedepannya, PT Phintraco sekuritas menyatakan akan tetap berkomitmen memasyarakatkan Pasar Modal dalam rangka mengembangkan Pasar Modal Indonesia baik di lingkungan masyarakat perguruan tinggi maupun non perguruan tinggi.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU