Pencari Burung Ditemukan Tewas di Dasar Jurang

  • Regional
  • 06 Nov 2017 | 16:13 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 69 kali
image
Foto: istimewa

PURBALINGGA, beritajowo.com - Tragis, niat hati mencari burung dengan model jaring. Agus Prianto justru ditemukan sudah tak bernyawa di dasar jurang.

Agus Prianto (35) warga Dukuh Sumingkir, Desa Bantarbarang, Kecamatan Rembang, ditemukan tewas di jurang bukit Kalimenjangan wilayah desa setempat, Minggu, (5/11) malam.?

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi, sorenya, korban berpamitan kepada keluarganya untuk menjaring burung sekitar pukul 15.00. Namun sampai maghrib korban belum pulang kerumah.?

Karena merasa curiga kemudian pihak keluarga bersama warga berusaha mencari ke lokasi yang biasanya dituju korban mencari burung.

Sekitar pukul 18.15 Wib korban di temukan di dasar jurang sedalam kurang lebih 30 meter.
Saat dilakukan pengecekan, diketahui korban sudah dalam keadaan tak bernyawa.?

"Pihak kepolisian yang datang beserta dokter dari Puskesmas Rembang kemudian melakukan pemeriksaan TKP dan korban," kata Kapolsek Rembang, AKP Ngatijan, tadi pagi.

Dari hasil pemeriksaan korban, tidak ditemukan tanda kekerasan pada tubuhnya. Ditemukan sejumlah luka di kepala yang diduga akibat benturan karena jatuh dari ketinggian. Korban ?diduga terpeleset dan jatuh ke jurang saat mencari burung.

Setelah dilakukan pemeriksaan, jenazah korban kemudian diserahkan kepada pihak keluarga. Korban dimakamkan malam itu juga di pemakaman desa setempat.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU