Polsek Mranggen Amankan Pelajar SD-SMP Tawuran Gunakan Senjata Tajam

  • Regional
  • 16 Mei 2018 | 23:43 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 192 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / semarang - Selasa 15 Mei 2018 jam 23.40 Wib. Tim Resmob Polsek Mranggen yang di pimpin Aiptu Sukisto bersama piket mako dan piket Reskrim bertindak cepat adanya informasi dari Kanit Provoost Polsek mranggen bahwa di Perum Kebonagung barat ada 5 orang anak yang rencana akan tawuran ke Perum Kebonarum Kebonbatur Mranggen Demak.

Tim Resmob dan anggota piket Mako Polsek mranggen yang datang ke TKP berhasil mengamankan 3 orang anak yang di duga akan tawuran beserta Barang Bukti Tas punggung Warna hitam yang berisi 7( tujuh) bilah Sabit/ Clurit, 5( Lima) bilah Bendo, 3( Tiga) Gir yg di rangkai dengan Sabuk kain, dan sepasang sandal jepit.

“Ke 3 (tiga) orang anak yang diamankan di Polsek Mranggen beserta BB, rata-rata pelajar MA, SMP dan juga SD berinisial MA (16) warga Kebonagung barat, MII (12) warga Kebonagung barat dan HP (13) warga batursari sedangkan ke 2 anak yang lain tidak berhasil diamankan namun kami sudah mengantongi identitas anak tersebut”. Kata Katim Resmob Aiptu Sukardi.

Kapolsek Mranggen AKP Son Haji, SH saat dikonfirmasi dikantor menjelaskan Berawal dari saling ejek anak-anak tersebut merencanakan tawuran jam 19.00 Wib dan rencana tersebut di ketahui oleh warga 2( dua) anak ketangkap bersama BB nya yang 3 anak lari kemudian di amankan di Rumah Ketua RT.

“Setelah petugas dari Polsek datang berhasil mengamankan 1( satu) temannya dan yang 2(dua) tidak tertangkap”. Ungkap Kapolsek Mranggen.

Tambah Kapolsek, Tindakan yang diambil anggota selanjutnya menghubungi Orang tua anak tersebut dan di ajak ke polsek untuk di berikan pembinaan.

“Kami berikan pembinaan di hadapan Orangtua agar mereka di berikan pengawasan / pembinaan lebih ketat, kemudian kami serahkan ke orang tua masing-masing untuk di bawa pulang”. Terang Kapolsek AKP Son Haji.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU