Australia Itu Hoaks - Negara yang Tak Pernah Ada, Klaim Penganut Bumi Datar

  • Internasional
  • 04 Mei 2018 | 12:33 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 190 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / sidney -?Dalam sebuah posting viral di Facebook, terungkap jika para penganut teori Bumi Datar percaya jika Australia bukanlah negara sungguhan.

?Itu sebuah hoax, supaya kita percaya jika Inggris memindahkan semua kriminal mereka ke suatu tempat. Kenyataannya, semua kriminal dimasukkan ke dalam kapal lalu ditenggelamkan sebelum mereka bisa melihat daratan lagi. Negara itu hanyalah sebuah karangan untuk menutupi pembunuhan massal terbesar dalam sejarah,? tulis postingan itu.

Tulisan lebih jauh menyatakan jika siapapun yang berpikir mereka mengunjungi Australia sudah ditipu.

?Dan jika Anda pernah bertemu seseorang dari tanah yang jauh ini, entah mereka berbohong atau bisa berupa sebuah simulasi komputer,? tulis postingan itu dilansir dari?Metroco.uk.

Selama akhir pekan lalu, konferensi Flat Earth pertama digelar di Birmingham, Inggris. Salah satu pembicara menyatakan jika planet Bumi dibungkus seperti layar pada permainan Pac-Man.

Jadi saat manusia pergi ke sebuah ujung, dia bisa muncul lagi di ujung lainnya.

Pembicara itu, Darren Nesbit menjelaskan di hadapan 250 peserta itulah kenapa orang tidak menemukan dinding atau ujung Bumi.

?Kita tahu jika perjalanan timur-barat itu adalah sebuah realita. Salah satu kemungkinan logis untuk mereka yang benar-benar berpikir bebas adalah pembungkus waktu-ruang dan kita memiliki efek Pac-Man,? ujarnya.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU