Plt Gubernur Berharap Terminal Baru Bandara A Yani Sudah Berfungsi Saat Mudik Lebaran

  • Regional
  • 03 Mei 2018 | 23:18 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 291 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / semarang - Pada mudik Lebaran 2018, Bandara Ahmad Yani bisa difungsikan. Namun, penggunaannya mesti menunggu verifikasi Kementerian Perhubungan RI. Pelaksana Tugas Gubernur Jateng Drs Heru Sudjatmoko MSi berharap, dengan berfungsinya terminal baru Bandara Internasional Ahmad Yani, diharapkan bisa membantu kelancaran arus mudik dan balik Lebaran 2018.

Terlebih arus mudik dan balik terbesar terjadi di Jateng , karena pemudik dari Jakarta tujuan Jatim pun akan melintasi Jateng.

?Karena dari tahun ke tahun jumlah penumpang di Bandara Ahmad Yani setiap tahun kian bertambah. Insya Allah menjelang Lebaran 2018, Bandara Ahmad Yani bisa difungsikan meski belum optimal,? terang Pelaksana Tugas Gubernur Jateng Drs Heru Sudjatmoko MSi di sela-sela kunjungan kerja Komisi VI DPR RI di Bandara Ahmad Yani, Kamis (3/5).

Ia menjelaskan, predikat Bandara Ahmad Yani adalah bandara internasional, tapi selama ini masyarakat tidak percaya diri dengan sebutan itu. Namun tidak lama lagi, warga Jateng bisa menengadahkan kepala atau bangga terhadap keberadaan Bandara Ahmad Yani, karena benar-benar sebagai bandara bertaraf internasional.

Dalam sambutannya, Plt Gubernur juga menyampaikan terima kasih kepada pemerintah pusat atas pembangunan berbagai fasilitas umum dan proyek-proyek strategis nasional di Jateng. Salah satunya pengembangan Bandara Ahmad Yani yang merupakan dambaan pemprov dan masyarakat Jateng.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU