Novel Baswedan Ingin Segera Beraktifitas di KPK

  • Nasional
  • 03 Mei 2018 | 22:06 WIB
  • Oleh CNN
  • Dilihat 179 kali
image
Foto: Istimewa

beritajowo.com / jakarta?-?Penyidik senior Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)?Novel Baswedan?menyatakan ingin segera beraktifitas kembali di KPK apabila penglihatannya kembali pulih. Novel mengaku untuk saat ini mata kirinya masih belum bisa melihat dengan sempurna.?

"Apabila saya sudah bisa membaca teks, saya ingin segera bekerja," kata Novel di Gedung KPK, Jakarta, Kamis (3/5/2018), seperti dikutip CNNIndonesia.com.

Menurut Novel, sampai saat ini dirinya belum kembali aktif bekerja di KPK lantaran belum bisa melihat seperti sedia kala. Bahkan, pria yang disara m air keras pada 11 April 2017 itu, mengaku tak bisa melihat awak media yang ada di hadapannya.?

"Saya belum aktif di KPK, karena saya belum bisa membaca, belum bisa melihat dengan jelas. Bahkan di sini pun rekan-rekan di depan saya ini, saya belum lihat jelas," ujarnya.?

Novel mengatakan setelah operasi kedua beberapa waktu lalu, dokter memasangkan kornea artificial pada mata kirinya. Menurut dia, diharapkan penanaman kornea itu bisa membantu dirinya melihat lebih jelas lagi.?

"Nantinya diharapkan menurut dokter bisa melihat dengan lebih jelas, bisa membaca dan lain-lain," katanya.?

img
BeJo@21
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU