Cukup Rp12 Juta se-Tahun Bebas Terbang Gunakan Sriwijaya Air Travel Pass'

  • Nasional
  • 03 Mei 2018 | 19:09 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 234 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / jakarta -?Sriwijaya Air Group mengadakan program 'Sriwijaya Air Travel Pass' (SJ Travel Pass) yang memberikan layanan terbang sepuasnya selama setahun hanya dengan membayar Rp 12 juta.

Dengan program tersebut selama setahun penuh termasuk tanggal merah dari tanggal pembayaran, pelanggan bisa melakukan perjalanan tanpa batas dengan Sriwijaya Air dan Nam Air.

Direktur Komersial Sriwijaya Air, Toto Nursatyo, menjelaskan untuk mengikuti program tersebut tinggal mendaftar di website Sriwijayaair.co.id dan Mobile App Sriwijaya Air maupun kantor penjualan Sriwijaya.

Kemudian setelah itu yang sudah menjadi member bisa menikmati penerbangan dengan hanya membayar airport tax.

"Dengan menjadi member berikutnya akan menikmati terbang gratis hanya membayar airport tax, sebagai Contoh Jakarta-Denpasar hanya membayar Rp 164 ribu saja," kata Toto saat ditemui di Kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Rabu (2/5/2018).

Toto menuturkan program ini terbatas dan akan ditutup apabila sudah memenuhi kuota yang dirahasiakan angkanya.

"Batasannya kami tidak bisa sebutkan tapi ini terbatas karena ada keputusan perusahaan," tutur Toto.

Guna mempermudah akses pendaftaran, Sriwijaya Air Group juga menggelar pameran SJ Travel Pass yang diadakan di beberapa mall seperti Mall Kelapa Gading, Summarecon Mall Serpong, Summarecon Mall Bekasi dan Jakarta Convention Centre mulai hingga 6 Mei 2018 mendatang.

Kemudian pada 7 Mei 13 Mei 2018 akan diadakan di Central Park, Kantor Pusat BNI dan juga Kantor Pusat Bank Mandir terang Agus.?

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU