Tawuran Saat Arak-Arakan Pelajar di Pati, 1 Siswa Kritis

  • Regional
  • 03 Mei 2018 | 17:44 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 329 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / pati -?Seorang pelajar Aliyah asal Kecamatan Kayen mengalami luka bacok cukup serius. Kamis, 3 Mei 2018, saat terjadi tawuran antar pelajar.

Kapolsek Kayen AKP Sutopo mengungkapkan, Kronologisnya, sekira pukul 10.00 Wib Anggota piket Polsek Kayen mendapat laporan dari masyarakat ada arak ? arakan pelajar di sekitar terminal Kayen dan RSUD Kayen yang membuat kemacetan pengguna jalan.

?Kemudian anggota piket mendatangi TKP setelah sampai dilokasi ada informasi korban pembacokan di RSUD Kayen, kemudian setelah dilakukan pengembangan oleh anggota kepada seorang saksi 1 yang juga teman korban, mendapat kejelasan bahwa pada saat itu Saksi 1 memboncengkan korban bersama Saksi 2 sedang berjalan dari arah Gabus ? Tlogoayu,? imbuhnya.

?Pada saat sampai Ds. Mojolawaran Kec. Gabus melihat rombongan arak ? arakan pelajar dari arah berlawan Ds. Tlogoayu ? Gabus kemudian Saksi 1, korban dan Saksi 2 berbalik arah, pada saat balik arah korban yang diboncengkan oleh Saksi 1 di bacok dari arah samping oleh salah satu rombongan arak ? arakan pelajar tersebut, kemudian korban dibawa lari oleh Saksi 1 dan Saksi 2 kearah Gabus, Tambakromo lalu di bawa ke RSUD Kayen,? pungkas Kapolsek Kayen.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU