Remas Pantat Wanita di Jalan, Duda Paruh Baya Terancam 2 Tahun Penjara

  • Regional
  • 03 Mei 2018 | 17:31 WIB
  • Oleh SPC
  • Dilihat 360 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / solo -?Tersangka pelecehan seksual dengan modus meremas pantat korban di Kawasan Kampung Tambak Segaran, Kelurahan Setabelan, Kecamatan Banjarsari pada Selasa (2/5) kemarin diproses pihak berwajib.

Tersangka, Mardiyanto alias Kikin (50) warga Solo ini dijerat dengan Pasal 281 KUHP tentang tindakan asusila di muka umum dengan ancaman hukuman maksimal dua tahun delapan bulan penjara.

Diketahui sebelumnya, Kikin meremas pantas seorang wanita berinisial F (29) pada Selasa (1/5) pagi lalu. Waktu itu, tersangka berpapasan dengan korban di sebuah gang di Kawasan Kampung Tambak Segaran.

Tergoda kemolekan tubuh korban, tersangka yang mengendarai motor jenis Honda Beat warna putih langsung berputar balik. Dari arah belakang, tersangka langsung meremas bokong korban.

?Korban berteriak minta tolong kepada warga, hingga akhirnya tersangka berhasil ditangkap dan sempat dihadiahi bogem mentah,? terang Kanitreskrim Polsek Banjarsari, Iptu Syarifudin, mewakili Kapolsek Banjarsari, Kompol I Komang Sarjana, Kamis (3/5).

Dari hasil pemeriksaan yang dilakukan, aksi asusila yang dilakukan oleh tersangka bersifat spontanitas. Selain itu, tersangka juga telah bercerai dengan istrinya sejak tahun 2012 silam.

?Jadi, tersangka ini duda. Dia tidak memiliki istri, sehingga tidak dapat membendung nafsunya saat melihat wanita bahenol lewat didepannya,? jelas Kanitreskrim.

Hasil pemeriksaan dari pihak Kepolisian itu, dibenarkan oleh tersangka. Dia mengaku, jika aksi yang dilakukan itu bersifat spontanitas.

?Saya minta maaf. Saat lihat korban lewat, saya balik motor dan meremas bokongnya dari arah belakang,? ungkap tersangka.

Saat ini, aparat sedang mengembangkan kasus tersebut. Apakah tersangka terkait dengan aksi asusila berupa begal payudara yang terjadi disejumlah kawasan Kota Bengawan.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU