Rezeki Kagetan, Driver Online Dapat Rp 300 Juta

  • 'Mendadak Jutawan 2'' Ichitan
  • Regional
  • 03 Mei 2018 | 07:25 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 305 kali
image
foto: beritajowo.com/dok

beritajowo.com / semarang - Adhitiya Arya Gumilang (25) sopir ojek motor online mendapat rezeki nomplok sebesar Rp 300 juta dari program ''Mendadak Jutawan 2'' Ichitan. Pria yang tinggal di Perumahan Dinar Elok, Semarang merupakan pemenang ke 18 dari program berhadiah produk minuman kemasan tersebut.

Ditemui di rumahnya, Rabu (2/5) Arya mengaku tak menyangka mendapat hadiah sebesar itu. Setelah kena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK) sekitar 7 bulan lalu, ia mengisi waktu sambil mencari pekerjaan lain dengan menjadi sopir ojek online.

''Seperti biasa, di sela-sela ngojek saya mampir beli minum teh botol untuk karena haus,'' jelasnya.

Ia membeli teh botol Ichitan varian Teh Manis 310 ml di warung sekitar Simpanglima, Semarang pada awal April 2018. Ia kaget setelah tanpa sengaja mengecek balik tutup botol yang ia beli dan di balik tutup ada tulisan mendapat Rp 300 juta.

''Saya kemudian diri menghubungi call center Ichitan dan ternyata benar, dan hari ini uang tersebut dikirim,'' ujarnya.

Arya yang lulus Sarjana beberapa tahun lalu merupakan anak pertama dari 2 bersaudara. Ia tinggal bersama ayah, ibu dan adiknya di rumah sederhana? yang masih dalam proses cicilan KPR. Saat disambangi oleh tim verivikasi Ichitan,? ia ditemani ayah dan adiknya. Sang ibu yang tidak berada di rumah karena harus menemani sang kakek yang sedang dirawat pasca sakit Jantung belum lama ini.

''Saya ingin membahagiakan ibu saya dan menggunakan hadiah ini untuk melunasi sisa cicilan rumah. Jika ada sisa saya juga mau gunakan sebagian untuk modal menikah,'' ujarnya.

Melalui perwakilannya Mr Tan Passarkornnatee atau yang dikenal dengan Mr Ichitan (Pendiri dan CEO dari Ichitan Group) menyampaikan kegembiraannya dan kekaguman terhadap Arya. ''Kami mengucapkan selamat kepada Arya sebagai pemenang Rp 300 juta. Kegigihan seseorang itu memang tidak pernah sia-sia dan seorang anak yang berbakti kepada orang tua juga senantiasa diberikan kemudahan jalan seperti yang dialami oleh Arya,'' paparnya.

Promotion Manager dari PT Ichi Tan Indonesia Dessy Yulianti mengatakan masih tersisa 12 tutup botol lagi untuk dimenangkan.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU