PAUD Sekarnagari, DWP UNNES Silaturahmi ke DWP UNY

  • Regional
  • 03 Mei 2018 | 03:09 WIB
  • Oleh Red
  • Dilihat 203 kali
image
foto: unnes/dok

beritajowo.com / semarang - PAUD Sekarnagari merupakan wujud bakti dan karya Dharma Wanita Persatuan Universitas Negeri Semarang (DWP UNNES) dalam mengembangkan pendidikan anak-anak di lingkungan kampus UNNES. Sebagai upaya pengembangan dan peningkatan kualitasnya, DWP UNNES menyelenggarakan kegiatan anjangsana ke DWP Universitas Negeri Yogyakarta (UNY), Yogyakarta (14/4).

Anjangsana dipimpin oleh Ketua DWP UNNES Dr Barokah Isdaryanti Fathur Rokhman MPd dan diikuti oleh anggota DWP UNNES. ?DWP UNNES berkomitmen untuk memperbaiki kualitas PAUD, sudah sewajarnya kami menimba ilmu dan bertukar pengalaman dalam pengelolaan PAUD di UNY?, tuturnya dalam sambutan penerimaan DWP UNY.

Ketua DWP UNY S upadminingsih Sutrisna Wibawa, didampingi oleh ketua bidang dan anggota DWP UNY menerima tim DWP UNNES di Rumah Dinas Rektor UNY. Selain diskusi, Ketua DWP UNY juga mengajak tim DWP UNNES untuk berkunjung langsung ke PAUD UNY. Melihat situasi kelas, tempat pengasuhan anak, dan kurikulum pembelajaran yang diterapkan di PAUD. Keceriaan anak-anak menampilkan tarian sembari bernyanyi merupakan wujud hangatnya penerimaan DWP UNNES di PAUD UNY.

Tak berhenti sampai disitu, DWP UNNES juga mengunjungi usaha yang dilakukan anggota DWP UNY berupa penjualan souvenir dan batik di Plaza UNY. Hal tersebut memberikan gambaran bagi DWP UNNES untuk lebih mengembangkan potensi para anggotanya untuk berkarya dibidangnya masing-masing.

img
BeJo@17
EDITOR
Loading...

KABAR TERBARU