UNS Solo Job Fair ke XVII Didatangi Ribuan Pencari Kerja

  • Regional
  • 02 Mei 2018 | 19:53 WIB
  • Oleh timlo
  • Dilihat 168 kali
image
Foto: istimewa

beritajowo.com / solo?? Ribuan orang menyerbu pelaksanaan Solo Job Fair ke XVII Univeristas Sebelas Maret (UNS), di Auditorium UNS, Solo, Rabu (2/5).

Job fair 2018 kali ini yang dibuka oleh Wakil Rektor III UNS Prof Darsono berlangsung selama dua hari, 2 ? 3 Mei 2018.

?UNS mendampingi dan membekali mahasiswa tidak hanya dari sisi akademik skill, softskill tetapi sampai pre job training dan setelah lulus, alumni mendekatkan jarak pencarian kerja sehingga terciptanya Solo Job Fair ini, Semoga dengan UNS Solo Job Fair XVII ini bisa menjadi jalan bagi lulusan Alumni dan Lulusan Kampus lain bisa mendapatkan pekerjaan sesuai soffskillnya,? ujar Darsono dalam sambutanya.

Pada kesempatan itu, Ketua Career Development Center (CDC) UNS Ir Kusnandar sebagai penyelenggara mengatakan, jumlah peserta untuk pagi untuk hari pertama yang sudah terdaftar/ regrestrasi sebanyak 4.125 orang.

?Hal itu akan terus bertambah karena acara ini berlangsung selama 2 hari,? ujarnya.

UNS Job Fair XVII kali ini, kata Kusnandar, berbeda dengan tahun sebelumnya karena sekarang mengunakan regrestrasi online, tidak perlu mencetak tetapi langsung memperlihatkan regrestrasi onlinenya.

?Target UNS Job Fair XVII kali ini lebih dari tahun kemaren yang berjumlah 7.000 peserta kalau untuk job fair kali ini menargetkan lebih dari tahun kemarin,? ujar Kusnandar.

img
BeJo@17
EDITOR

KABAR TERBARU